Pentingkah Arti Persahabatan?

Diposting oleh BANG-KB



     Pda setiap kehidupan seseorang, pasti akan membutuhkan teman yg biasa berbagi disaat senang maupun duka. Sahabat memang memiliki peran yg bisa membuat hidup yang biasa mnjadi lebih berwarna. Tetapi kehadiran sahabat bukanlah untuk menggantikan posisi pasangan atau kekasih anda.
     Saat anda memiliki teman baik, bukan hadiah ataupun kado yg mreka inginkan. Tetapi, perhatian dang kesabaran yg mereka butuhkan. Terkadang sahabat juga butuh didengarkan, baik itu keadaan senang maupun duka. Jadi, apabila anda memiliki sahabat, maka persiapkanlah waktu dan kesabaran yg cukup untuk mendengarkan segala masalahserta keluh kesah yg mreka rasakan.
     Sahabat akan membantu memecahkan permasalahan yg sedang kita hadapi. Ataupun mungkin hanya sekedar membicarakan masalah pekerjaan atau kehidupan yg terjadi disekitar kita. Begitu pula dgn "SANG SAHABAT" mereka juga ingin anda melakukan hal yg sama, membagi cerita-cerita yg lucu, juga bisa membuat kedekatan anda dgn "SANG SAHABAT"
     Variasi ataupun warna-warni kehidupan, bisa diberikan kepada anda, menghabiskan waktu bersama sahabat akan merelaksasikan kepenatan anda setelah melakukan aktivitas di kantor, sekolah dsb. Yg padat setiap hari. Mungkin anda bisa bermain bersama, window shoping, dan makan malam bersama yg akan menciptakan yg lebih menyenangkan.
     Berikanlah sedikit kejutan dan perhatian kepada sahabat agar lebih dekat. Meskipun anda jauh dari sahabat, bukan berarti anda melupakannnya bukan??? Anda maish bisa berkomunikasi lewat internet, telpon ataupun sms.

Baca Juga Siapa Tau Lagi Ente Cari Cari

{ 4 komentar... read them below or add one }

ebook gratis mengatakan...

sipp dah semangat yoooo...

BANG-KB mengatakan...

semanga donk gan...
gmna kbarnya baek kan?

Rismawan mengatakan...

Menurut Buku Rismawan Junandia Itu Penting

BANG-KB mengatakan...

@Rismawan: bnr bgt sob
krna cma sahabar yg ada disamping kta dlm keadaan suka maupun duka

Posting Komentar

FOLLOW & COMENT DLO SBLM DOWNLOAD OR BACA
HARGAI KARYA ORANG LAEN

Guestbook

Kamera CCTV